Rabu, 31 Juli 2013

The Great Ayam

kisah ini (nyata) menceritakan tentang seekor ayam

begini ,
di sebelah rumah ada kantor kecil gitu , disebelahnya lagi ada rumah yang melihara banyak hewan kayak kebun binatang mini , sebut aja rumahnya bang ipul

nah kadang ayam ayam disana sering datang ke rumah ber explorasi

tetapi.... pada suatu hari...

Jumat, 25 Januari 2013

hidup ini seperti roda

roda itu berputar
kadang di atas kadang di bawah
ada saatnya senang , ada saatnya bahagia
ada saatnya sedih , ada saatnya susah
*perasaan ga ada berputarnya*

tapi tahukah anda...

Sabtu, 08 Desember 2012

long time no see

kayaknya udah sangat amat teramat lama ga pernah update blog lagi
antara males dan *sok* sibuk
tapi karna udah kuliah , harus bisa me manage waktu
kapan main , kapan belajar , kapan main , kapan main , kapan update

sekarang sih lagi kuliah
pengalaman pertama kali kuliah....
wtf....
belum bisa di ceritakan sekarang ,
tunggu 3.5 tahun lagi pas udah tamat
*seeh cumlaude , amin

Minggu, 26 Agustus 2012

jenjang berikutnya : teknik industri

tertarik jurusan teknik industri karena sesuai dengan cita cita :3
pingin jadi pengusaha

pas ditanya sama ayah : "mau jadi apa nanti ?"
"pengusaha"
"oh masuk teknik industri aja kalo gitu"

pas pertama denger teknik industri
yang pertama terbayang itu.....

Jumat, 03 Agustus 2012

tutorial buat blog full pict

ini nih cara buat blog bagi yang mau tau caranya
oke langsung aja yaa

bahasa web di sini bahasa indonesia
ga terlalu masalah sih :

- buka http://www.blogger.com

cerita seram

suatu malam di kamar tidur
Auuuuuu
Hiduplah seekor nyamuk

Tsaaaaaahhhh

Selip sana , selip sini