Minggu, 14 November 2010

gara gara jaringan lemot... tiba tiba ngiseng menggambar :O

lagi asik asik nge rate artikel berbonus duit se cuil se cuil dari readbud.com
kayak di artikel ku yang sebelumnya
eh malah dc Dx
kalo udah gini g tau lagi mau ngapain ,
mau tidur... sayang kali waktunya g dipake ,
mau belajar... kayaknya mustahil
mau nonton tivi.... kok g dari tadi terpikirnya !
wkwkwkwkwk

alhasil menggambar gambar geje
dari software bawaan lap top
kayak gambar anak tk
hahah

coret sana , coret sini
dan hasilnya :





pertanyaan :
dunia stres kok ceria gitu ??

jawaban :
iya , liat aja orang yang di dekat rumah , rambutnya sampe warna warni kayak orang stres gitu
(?)

0 comments:

Posting Komentar