Sabtu, 13 November 2010

kisah cinta si 'ulatbulu'

ha ? kisah cinta ?
iyap

kalo di dunia nyata saya g akan menceritakan kisah kisah seperti ini
wkwkwkwkwk
tapi di dunia maya boleh lah :3

judul nya adalah :

Berawal dari TFR
tfr = thanks for request



tanggal 6 oktober 2009
di add cewek asing ,
liat liat fotonya dulu , ada 3 orang , 2 cewek 1 cowok
ah ntah yang mana pun orangnya
trus confirm

abis nge konfirm nge wall
TFR

abis itu lupa di balas apa
udah lama :O
blupblublupblupblup cerita cerita
eh rupanya satu sekolah
pas di tanya kelas mana....akunya sok sok femes gitu
aku kan pelatih karate di sekolah *bukan maksud sombong*
trus katanya kayaknya pernah liat
tapi dari jauh

untung liatnya g dari dekat
bakal ilfil mungkin dia

trus suatu hari di depan musola sekolah
abis makan nasi goreng pake telor dadar
*menu termurah di kantin sekolah*
ada yang manggil...

panggilan pertama...
bingung..
jadinya g nyaut..

panggilan kedua
udah agak jauh ,
baru nyaut

trus yang manggil cewek rupanya
*stel ganteng*

trus yg manggil senyum senyum
bingung apa maksudnya
trus dia bilang
'trissa'
'ha?'
'trissaaa'
'oooooh fb???'
'iyaa'
'oh , aku deluan yaa'
*pergi*
pandangan pertama belum tertarik


trus sampe rumah , malam nya onlen
wall wall an
masa aku dibilang lambat sih o.O
ya mana gw tau kalo itu si trissa :O
akhirnya terjadilah perdebatan

wall wall an
wall wall an
wall wall an

trus ntah kenapa bahas pulsa
pulsanya abis ,
trus dia minta di beliin voucher , alnya kakak yang kerja dirumah *baca:pembantu* jualan pulsa
*enak aja, pulsa sendiri aja ngutang*

trus terjadilah percakapan :
'ku transfer aja ya'
'transferpun jadilaah :p'
'ngasi nya kemana nih?'
'ya ke aku lah masa ke mamakuu??'

ah dianya lambat banget ya
itukan maksudnya minta nomer hape
......

'ya nomormu berapaaa? kan ngirimnya ke nomormuuu'
'oooh *ngasi nomor'
'sep sep'
'ditunggu yaaa'

trus ku kirim lah yakan
sebesar :
999 rupiah
wkwkwkwkkw
tanggung ya :O ?

besok besoknya giliran aku yang kehabisan pulsa ,
eh malah gantian ngirim
dikirimin pulsa juga
pake angka cantik
1234 kalo g salah

karna udah saling menukar nomor maka terjadilah sms an
smsnya bukan main
sampe ketiduran baru berhenti smsan

walaupun udah kehabisan topik tetap aja smsan
ntah kenapa bisa begitu
maklumlah ,pake i*3
setiap hari 100 sms
kalo sabtu minggu biasanya pake paket 400 sms

jadi kalo di jadiin puisi kira kira begini :
ku kan selalu ada untukmu
selama pulsaku masih ada dan aku belum tidur
muahahahhaah
ini puisi atau apaan o.0a

sampai sini masih biasa biasa aja ,

trus ntah kenapa tiba tiba pulang bareng
jalan ke simpang , naek angkot
*saya cowok tak bermodal*



kayak lagu slank :
hidup sederhana , ga punya apa apa tapi banyak cintaa

ya kira kira begitulah
padahal aku sangat butuh kendaraan -_-
setiap hari bolak balik ke sekolah , pergi sana pergi sini ,
untung saja aku bukan anak durhaka
jadi g suka maksa maksa ortu
padahal bisa aja dibeli in satu untuk ku
ah sial
wkwkwkwk

bukannya apa apa
kalo naaek angkot kadang ada yang merokok lah , ini lah , itulah
waktu pun tersita banyak
ah tapi yasudahlah
tapi biar keren sebutannya : 'naek mobil pake supir'
lebih hebat lagi
setiap hari supirnya ganti ganti


kayak lagu slank :
hidup bermewah mewahaan , punya segalanya tapi sengsaraa


lanjut ke cerita :
setelah lama sms an , pulang bareng ,
makin lama makin dekat
sihiiiiiiiiiy

ada hal yang janggal
pas waktu itu aku sok sok di fans 
buahahahah
dia pernah bilang gini : 'jangan pernah harap aku nge fans samamu'

sadis

tapi setelah agak lama , dia bilang gini 'mungkin aku bakal nge fans'
kalo g salah sih kata katanya kayak gitu :O

ya, intinya udah agak nampak isi hatinya
sihiiiiiii

sebenarnya saya g pala suka cerita cerita kisah cinta
agak agak berlebihan menurutku....
tapi kali ini gpp deh
lanjut...

oiya ,
dulu pas pertama tama kali kenal
status fbnya tentang 'fernando hoseeeeee semua'
fernando hose cuma sebutannya doang
tapi semenjak udah agak lama kenal samaku
udah jarang sebut sebut fernando hose *atau disebut fh*
yang iyanya akunya ke geer an
....

trus suatu saat dia bilang samaku ada yang dia suka
*uhuk uhuk uhuk g biasa cerita ginian*

trus suatu saat lagi , dia bilang samaku
di sms
'gimana kalo yang aku suka itu kau?'
'wah , ternyata aku mencari diri sendiri :O'
'wkwkwk , bercanda'
'ah nanti iyaa :p'
'sebenarnya emang iya'
'ah masa ???'
'reaksinya yang lebih terkejut dikit dooong
'oh yeah ? oh masa ? oh my god'
*kuburan.com*

tapi belum ngaku juga abis itu ,
karna digituin kita balas juga digituin
timbullah teka teki XF

ku bilang juga sama dia ada orang yang aku suka
*uhuk uhuk uhuk g biasa , jadi batuk batuk*
tapi g bilang nama orangnya
ku bilang XF
dia mencari dan berpikir...
kasih clue karna terlalu susah
XF = 86

suatu hari :
'eh aku udah tau siapa'
'siapa coba?'
'halah , xf itu fh kan ?BODOH ANAK PRAMUKA KALAU ENGGA TAU INI'

g akan terlupakan kata kata itu
wkwkwkwkwkwkwkwk

analisisnya :
xf = 86 = HF
HF = FH
jadi XF = FH---> trissa

yang jelas analisisnya salah

ih padahal udah sampe bilang 'bodoh anak pramuka kalau g tau ini'
memalukan
wkwkwkwkwkwk

aku g akan ngasi teka teki mudah
apalagi jawabanya berbahaya
sebenarnya XF itu gini :

namanya kan trissa
T = 20
R = 18
I = 9
S =19
S = 19
A = 1

kalo dijumlahkan jadinya 86
kalo di hape mama aku X itu ada di angka 8
F itu di angka 6 ,
hape black berry begitu :3

jadi kesimpulannya :
XF = 86 = trissa


kayaknya aku mulai suka juga
*uhuk uhuk*

setelah lama pdkt ,
akhirnya ujian semester pun tiba
*loh*

ilmu ilmu psikologi bawaan lahir digunakan demi menggali isi hati

pas ujian pulang bareng
karna masuknya lama kadang pergi bareng
sekilas tentang ketemuan
saya berkata di sms :
'kau dimanaa??'
'aku udah nyampe , di simpang'
'bagian mananya? aku di seberang bangunan yang kacanya warna ijo'
terakhir ketemu juga sebelum dibalas sms ku

dipikir pikir di seberang bangunan kacanya warna ijo di bagian mananya ya :O
relatif...
terus kacanya itu berefek jadinya warna ijo
di ejek ejek in gara gara bilang di seberang bangunan kaca warna ijo ntah napa 0.Oa

langsung saja ke adegan penembakan
*jeng jeng*

kata nya sih ada unsur pemaksaan nya
ah engga juga kok
jadi simak aja dari awal dengan hati hati
huohuhohuhohuoh

11 desember 2009 / 11-12-09 / jum'at , 11-12-2009
pulang bareng
jalan kaki
gila!
jauuuuuuh!
mungkin banyak yang g percaya
tapi ini benar benar nyata
kalo anak medan mungkin tau sejauh apa
ini
dari smanpat-simp.ayahanda-simp.pancabudi-titibobrok-simp.setiabudi-sengok

biar lebih jelas lihat gambar :

jauh banget loh
kira kira.... 7 kali keliling lapangan bola
jauuuuh
saya aja engga nyangka
wwkwkwkwkwk

sampe di simpang setia budi ,
kami berenti
karna aku belok kiri , dia terus ,
kami duduk duduk di bebatuan raksasa
begini gambarnya :
*ke asikan gambar*


trus dia di telpon temennya
katanya temennya lagi di angkot menuju kemari
trus dia mau ikutan
kalo gitu.... harus bergegas menjalankan misi !
kalo udah gini , semua jadi dibicarakan
karna g tau mau ngomong apa ><

akirnya aku pun memberanikan diri
nih percakapannya
hihihihihihi :

'eh triss , aku suka samamu'
'makasi'
'trus?'
'hm?'
'jadi pacar aku aja lah ya'
*ngangguk ngangguk*



'jadi sekarang cowok aku?'
'iya dong'
'kek gini cowok aku?'
'iyalaaah :p'

dalem ah
wkwkwkw

trus katanya lagi 
'kayak aku juganya tipemu rupanya'

dalam hati 'ya whatever lah'

kayaknya kok gampang kali ya :O
wkwkwkwk
kok kek gini dibilang maksa sih o.O

pertama tama masih g pala lengket
tapi lama lama terikat ,
sihiiiy

jadian deh ,

banyak kenangan tercipta
di dorong ke becek lah
di jambak lah
di pukul lah
di tampar lah
maen maen ym ,
maen doodle di ym
foto foto di ameba pico
dan lain lain
dan lain lain

---- sekian sekilas kisah cinta 'ulatbulu' ----


*tersadar dari mimpi*

hah?
apa yang ku lakukan ?
hah?
aku cerita !
wkwkwkwkwkwkwk

ngapain ya nulis yang beginian
ah abaikan sajalah
syululululu

6 comments:

afridho mengatakan...

Mantep Banget bach cerita guru awak nech...
wkwkwk

Ulatbuluu mengatakan...

hahah
kau guru A..

nurfadly zuhry mengatakan...

mantabxxxx

lanjutkan..!!!

Ulatbuluu mengatakan...

apanya di lanjutkan nih :O ?

inkaaketaren mengatakan...

wkwkwkwkwkwk ga romantissssssssssss

Ulatbuluu mengatakan...

g penting romantis atau ga
yang penting hatinya sihiii sihiii
wkwkwkwk :))

Posting Komentar