Sabtu, 04 Desember 2010

HAL HAL TAK TERLUPAKAN DALAM HIDUP :O

ya tapi kadang kadang lupa juga sih...

tapi walaupun lupa , kadang ingat ,
walaupun udah lama , kadang ingat
membekas di hati ,
melekat dijantung ,
menyemak di **********

mulai dari yang duluuuu kali
pas masih TK

di tk ku setiap bulan *setiap minggu kayaknya* renang rame rame
sepertinya dulu aku pande berenang , alnya g pake pelampung
pas berenang , aku agak agak ke tempat yang dalam
lantai kolam renangkan makin lama makin dalem
nah aku terpeleset
trus masuk deh kedalam...

mengingat kejadian itu...
sepertinya saya emang g bisa renang pas saat itu
wkwkwkwk

pas udah tenggelam ke dalam air
reflek menyelamatkan diri sebagai manusia tentu ada
goyang sana goyang sini
salto kanan salto kiri
untung aja di dekat situ ada temen
ku tarik saja kakinya
trus yang ditarik ini teriak teriak
'tolooooong'

baguslah , suara ku tersalurkan ke orang orang di daratan
aku yang bukan manusia super dan hanya bocah ingusan biasa pada saat itu yang tak ahli berenang dengan sombongnya jalan ke tempat yang dalam
na'as tidak dapat di tolak , walaupun ditawar pasti tetap tak terhindarkan
menyelam tanpa persiapan apa apa sudah bkan mimpi lagi (?)



g lama kemudian.... *tapi udah pengap pengap*
datang sang pahlawan
wali kelas pas tk
diangkat deh aku ke daratan penuh oksigen
yaa abis itu seperti biasa...
muntah muntah air , perut di tekan trus keluar air
huuuuft

sampai sekarang aku kurang suka berenang
berenangpun cuma pande gaya bebas doang
diajarin sama ayah... itupun susah kali belajarnya
mungkin karna kejadian itu kali ya o.O
eh engga sih
emang dasarnya aku anak rumahan , males keluar rumah ,
apalagi ke kolam renang :O

terima kasih ibu guru yang menolong ku
bu ema ,
masih ingat :D
mungkin kalo g ditolong , sekarang ini aku g bisa nulis blog ini D:
mmm... tapi yang lebih menolong itu temen yang ku tarik itu
kalo g ada dia mungkin g ada yang tau aku di dasar kolam :((
dan orang mengetahuinya setelah aku ngapung tak bernapas :((
tapi itu sudah lewat , dan aku selamat :)


Hal kedua yang tak terlupakan tapi kadang lupa =

nendang beras orang yang di jemur *kayaknya itu beras... lupa*
berasnya di wadah dari kayu itu lho
yang kayak panci , tapi dari kayu...
apasih namanya o.O

ya itu lah pokoknya
nah benda itu di letak di pinggir jalan
apakah kejam sekali diriku diwaktu kecil 0.0 ???
aku menendangnya hingga berasnya bertaburan...

eh nasib...
rupanya yang punya ada di kejauhan lagi nengok in tingkahku
'wooooooooooooiiiiiiiiii !!!!!! sini kamuuuuuuuuuuuu!!!!!!'

rumahku g jauh dari situ ,
yah aku kabur saja ke rumah
aku kan masih muda dan kuat
dan dia ibu ibu tua ,
pasti aku menang lomba lari
wkwkwkwkwk

aku lari teruuuus kerumah
masuk rumah
dalam hati
'aman sudah :D'

eh rupanya ibu itu g mau kalah
tiba tiba nge bel rumahku
ku liat siapa yang datang
ibu tadi...
mampus !!!



trus cepat cepat aku masuk kamar g mau buka pintu
eh malah disuru buka pintu
akunya g mau
alesan mau ganti baju
nah trus mama ku yang buka in pintu

nah lho ,
penasaran kaaan ?
*sok sok rahasia an*

pas mamaku bukain pintu...
'BLABLABLABLABLABLBALBLABLABLABLALABLBLABLABABLA'
trus aku dipanggil
disuru ngaku
trus akunya g mau ngaku :P
muahahahahah

gara gara ada keributan
tetangga sebelah pun datang
'ada apa ini , ada apa ini ?'
sepertinya aku dibela habis habisan
wkwkwkwk
tapi aku juga tetep g ngaku

oalah
betapa jahatnya aku dulu
aku masih ingat kata kata bundaku dulu
'kalo bohong , banyak yang bakal dibohongin , itu berarti nipu bunda , nipu dirimu sendiri , trus.. nipu tuhan!'

astaga....
apa yang telah ku perbuat D:
cuma gara gara iseng ,
tapi kelewatan banget sepertinya yach

akhirnya aku g ngaku juga....
dan ibu itu pergi
mungkin dia salah nangkap orang
muahahahahah

mungkin kalo mama ku tau sekarang bakalan marah...
wkwkwkwkwk

nah sekarang....
berdampak bagi kehidupan ku sekarang
aku jarang berbohong....
kelihatan munafik ya o.O
ya tepatnya begini :
aku lebih cendrung me manipulasi kata kata , jadi aku g berbohong , cuma kata katanya yang di ubah , tapi kata kata itu g bohong ,

ya percaya atau tidak , ngerti atau tidaknya itu terserah ;p


masih ada lagi sih
tapi sekarang lagi g ingat
:D


oiya
gambarnya kurang bagus :O
g make software paint yang biasa alnya
kurang lengkap fitur yang dipake sekarang :O
*gak penting*

0 comments:

Posting Komentar