Minggu, 26 Desember 2010

indonesia vs malaysia aff champion , yang terkenal dengan laser nya

semua status dari atas sampe bawah tentang laseeeeeeeeer semua
emang keren abis dah yang maen maen laser itu
wkkwkwkwkw

yang nonton garuda lawan harimau pasti tau masalahnya
banyak yang bilang alasan indonesia kalah karna suporter malaysia maen maen laser

eh eh
tunggu dulu
pas pertama kali terbayang kirain lasernya yang kayak dijual jual penjual mainan di luar luar sekolah itu :))
alnya pas sd pernah beli yang begituan
bergambar lagi
ada gambar ufo , gambar kodok , gambar traktor



menurutku ya
dari awal nonton filing udah g bagus sama indonesia
potitioningnya kurang pas
eksekusi yang di lakukan kurang oke
umpan umpan atas kurang akurat

beda sama pemain malaysia yang udah makin bagus
mereka berlari seperti kertas dibawa angin
*apaan sih

pas nonton tiba tiba wasitnya keluar lapangan nunjuk nunjuk mata sendiri
si markus juga nunjuk nunjuk mata sendiri
rupanya ada yang main laser
kalo di gambarkan kira kira begini :



kira kira begitulah
pas si markus di laserin kedua kalinya pertandingan di hentikan

pas main lagi , tiba tiba gol
golnya bukan karna laser
tapi kesalahan
2 kali gol karna kesalahan

mungkin ya..
pemain indonesia sepele sama pemain malaysia

gol malaysia yang di umpan itu keren banget !
gol keberapa lupa O.o
jago juga malaysia , kirain biasa aja mainnya

coba kalo jaka tingkir ikut main bola juga ,
kayak di pilem pilem indo*iar itu loooh
nanti keluar buaya raksasa dari sungai
tsaaaaaah
keluar naga dari langiit
manusia terbang ke awan


emang penonton lebih jago daripada yang main
karna yang nonton bisa nengok semuanya dengan jelas
jadi para pemain harus bisa berpikiran seperti penonton
belok kiri
belok kanan
lempang , shoot , gol

*baca : penulis cuma bisa ngasi pendapat aja :p


oke , untuk para suporter indonesia
saya akan memberikan beberapa strategi untuk mengalahkan *tingkah laku pemain laser* malaysia :

1.pake baju kelap kelip kayak di disko
2.bikin flying fox lewatin atas lapangan bola
3.ikat uang 100 ringgit , trus pas mau diambil pemain tarik talinya
4.boikot toilet untuk para pemain malaysia
5.ambil alih panel listrik , kalo mau kebobolan matikan lampunya
6.jika ada yang mau ditambahkan , silahkan di comment


kita doakan saja agar negara kita bisa dapat piala aff :D
mereka yang main... penonton yang sibuk... mereka yang dapat duit...

4 comments:

Malingsialan mengatakan...

awkawkawkwkawk menjerumuskan suporter lu..
kalo bisa jangan sampai lah, jadilah suporter yang kalem (kaye lembu):p

Ulatbuluu mengatakan...

g menjerumuskan
cuma ngajarin yang engga engga
huahuahuhauhauhua :3

inkaaketaren mengatakan...

adadadadada pake kacamata iteeem :)

Ulatbuluu mengatakan...

loh ?
kacamata item ?

Posting Komentar