Kamis, 30 Desember 2010

nasib anak rumahan (?)

dirumaaaaah terus bukan lagi hal yang aneh bagi saya
lebih spesifiknya lagi anak kamar
lebih spesifik lagi anak tempat tidur
byk aktifitas dilakukan ditempat tidur kecuali buang hajat

berikut gambar rumah tampak atas
biar jelas awal mulanya :



biar lebih jelas
disitu cuma ada dua rumah ,

disamping kiri ada pagar , tapi pagarnya g terlalu tinggi , 150 cm an lah ,
di bagian atas *kalo diliat dari gambar* ada tembok tinggiiiiiiiiiii , itu bagian belakang rumah orang , tapi g ada pintu buat ke bagian rumah ku
di kanan ada tembok tinggi , 279,6 cm , ada gerbangnya juga
di bagian bawah ada pagar 200 cm an lah
tapi pagarnya tembus pandang gitu

di depan rumahku itu ada kantor ,
disitu bisa onlen gratis
fufufufufu

nah sekarang masalahnya ,
rumah disitu cuma 2 ,
dirumah cuma ber enam
ayah , bunda , abang , aku , adek , orang yang kerja dirumah,
kakak di bandung lagi kuliah

kalo tetangga g tau ada berapa :))
pokoknya anak anak semua sama yang sudah dewasa semua
g ada teman sebaya ,
teman sebaya cuma ada disekolah , itupun terpaksa :))

teman itu g perlu banyak , yang penting relasi nya bagus :3
menurutku kualitas lebih penting daripada kuantitas
banyak kawan tapi ujung ujungnya musuhan karna hal g jelas sama aja
mending sedikit teman tapi baik baik semua
saya anggap semua setuju

gara gara di rumah mulu jadi g tau apa apa :))
tapi untung aku cerdas :> :p
gara gara jadi anak rumahan sejati efeknya jadi gini :

-susah bersosialisasi
tapi g terlalu parah , masih bisa berbaur :3

-susah senyum sama orang
asal pergi sekolah di tegur terus sama ayah 'senyum dikit napa'
asal ada tamu di tegur ayah juga 'senyum lah'

-g tau menau
contohnya film , taunya cuma apa yang disiarkan di tipi aja :))
untung ada indovisi*n , lumayan lah ada yg ditonton
filmnya laskar pelangi , final destination , dan film film fenomenal lainnya belum pernah nonton
yg pernah rogue assasin , toy sory , karate kid
naseb...
pengen nonton tapi ntah sama siapa...

-g tau jalan
cuma tau jalan ke sekolah , pulang , sekolah pulang

-g suka main panas
takut itam , wkwkwkwkwkw

-jadi lebih suka kegiatan indoor
doorsmeer lumayan lah , menghasilkan duit (?)


tapi walaupun anak rumahan gini aku ga dijauhin
yang iyanya aku yang ngejauhi
wkwkkwkwwk
cuma 4 lingkungan yg aku punya
45,3% rumah
26% sekolah
20,4% karate
4,3% cosplay

libur semester tiba
surga dunia tiba
aku bukan tipe kangen sekolah kalo lagi libur ,
aku kangen libur kalo lagi sekolah ,
kangen pacar pas lagi libur (pacar cuma disekolah doang)
kangen makanan pas lagi lapar

ha ?
ini tulisan apaan sih ???

2 comments:

inkaaketaren mengatakan...

kasian si trissa ckckck

Ulatbuluu mengatakan...

fufufufufufu :3

Posting Komentar