Jumat, 28 Januari 2011

Hari Ulang Tahun = Hari Seperti Biasa

27 Januari saya ulang tahun
ulang tahun yang g berkesan....
wkwkwkwk
sudah terbiasa sih emang :3

teringat dulu pas masih kecil....
ulang tahun di kasih kado mainan ,
bangun bangunan gitu ,
ada sapi , ada kandangnya , ada menara , ada orang orangan
fufufufufufu

nah sekarang ?
jangankan...
jangankan kado , ucapan selamat aja engga ada !
wkwkwkwk
di rumah g ada yang ngucapin ,
tapi kalo di tempat lain ada

di fb , di sekolah , temen karate

yang pertama kali ngucapinpacar
di telpon tengah malam alnya
pake acara sama sama g mau matiin telpon pulak itu
wkwkwkwk

trus pas pergi sekolah...
datang terlambat
tapi untung aja yang terlambat ratusan
jadi g mungkin di panggil orang tua sampe segitu banyak
wkwkwkwk
mungkin karna abis ujan jadi banyak yg telat
padahal aku telat karna malas pergi sekolah

terutama hari selasa
aku sengaja datang telat...
biar ga disuruh pimpin doa sama guru agama pas pelajaran pertama
muahahahahah

yap
orang kedua ngucapin namanya Gomal , temen sekalas
pas mau masuk kelas jumpa sama dia
trus katanya
'seeeeeh , kemek kemek lah'
kayaknya ini bukan ucapan selamat ya...

lumayan banyak jugalah yang ngucapin disekolah
datang dari segala penjuru
blablablablablablablabla
teeeeeeeeeeeeet
*bel jam pulang*

di kasi kado sama trissa *siapa lagi kalo bukan pacar*
kadonya sebesar kerboooo !!!!
berat banget nih tas jadinya
wkwkwkwk
udahlah bawa timbangan
*timbangan buat tugas sekolah*
dikasi kado sebesar gajah
makin tebel aja nih tas

dugaan pertama keluar itu kotak jam g ada isinya

lho kok g ada isinya ?

iya , alnya pas dia ultah tahun lalu aku ngasih kado yang susaaaaaah untuk dibuka
jadi balas dendam sekarang
wkwkwwkwk


dan ternyata ini bukan jebakan
wkwkwkwk
isinya monopoli pake magnet ,
sama ada novel :3
dapat pr membaca nih...

monopoli.....
mau maen sama siapa nih :O

tapi apapun itu , makasi kadonya :3
satu satunya orang yang ngasih kado
hahah

kalau engga ada yg ingatin aku ulang tahun ,
mungkin aku sendiri aja g tau kalo lagi ultah :O
naseb anak kamar tidak terlalu suka bersosial
fuuffufufufu :3

umur nambah satu tapi aku tetep masih bocah :3
bocah udah engga ingusan

makasih yang nge doain dari wall
terutama yang doa nya seperti ini

'moga moga fans ulatbulu nya makin banyak'
mantaaaap :D
http://www.facebook.com/pages/Bukan-Ulatbulu-Biasa/178026522231764
kalo misalnya g bisa di buka dari link itu
search aja di fb 'bukan ulatbulu biasa'
di like yaaa :p

trus yang doa nya kayak gini lagi :

'moga moga jadi atlit yang makin jagoo'
AMIIIIIIIIIN
moga moga bisa dapat piala best of the best
*impiann sejak lama*
*karna piala bob itu besar dan indah

dan yang nge wall
'hbd'
'met ultah'
tq
*jawaban singkat untuk kata kata singkat*
hahah


walaupun ga ada yang spesial pas ultah ,
itu bukan masalah
karna saya tidak peduli
syululululululu
di ceplok in telor rasanya gimana ya o.O

0 comments:

Posting Komentar