Sabtu, 12 Februari 2011

sing : masa masa paling indah , kejahatan disekolah

Kata orang 'masa SMA masa paling indah'
Entah bener entah engga ga tau
Tapi kenapa ga pas sd ? mungkin karna masih ingusan jadi ga indah kali ya….

Gara gara denger lagu kisah kasih di sekolah…
jadi terinspirasi deh :D

masa SMA ku bakalan gimana ya...
Pertama kali aku masuk sekolah….
DISETRAP DI PODIUM!!!!!

Kesan pertama yang menakjubkan
Padahal kan masih baru , jadi belum tau apa apa ,
Alnya pas 2 minggu pertama sekolah aku ga masuk , karna ada kejuaraan
Kenapa bisa di strap ? begini…


Disekolahku , sma negeri 4 Medan yang ‘katanya’ favorit
Setiap hari senin mesti bawa topi pas upacara ,
Yang ga bawa topi di suruh naik ke podium
Luar biassa

Abis upacara selesai , semua yang ga bawa topi diproses di ruang bp
*penting : saat itu aku masih bisa nyasar disekolah*
Trus aku ditanya sama guru

‘kamu kelas berapa ?’
‘ga tau buk…’
‘APA?! BLABLABLABLA udah berapa lama kamu sekolah hah ?’
*dalam hati : hoahaaaam*
Trus datang guru lain
‘oh berarti dia baru masuk ini’
‘iya buk’
‘kenapa baru masuk?’
‘kemaren ada pertandingan di bogor , saya ikut jadi g bisa masuk sekolah’
‘oh kamu toh anaknya’

Akhirnya pun saya diantarkan ke kelas sama guru olahraga ,
Nih guru olahraga yang nuntun aku masuk ke smanpat pake sertifikat

Ya , bukannya daritadi pas aku di strap dia nongol
Wkwkwkwkkw
Trus aku diantarin bapak itu ke kelas sambil bawa medali ku
Trus sampe kelas diperkenalkan sambil nunjuk nunjukin medalinya
Buat malu aku aja sebenarnya…
Tapi gapapalah , fufufufu

Trus duduk di paling belakang pojok sama cewek ,
sayangnya ga cantik , wkwkwkwk
Pas baru masuk sekolah rambutku masih cepak ,
Karna pas berangkat tanding kami semua disuruh cepak  -_-
itu cukup sekali , lain kali disuruh cepak aku g mau lagi
G aakan

Jadi mungkin masih sedikit yang melirik lirik :p
*teman sekelas aku dulu yang baca ini g aci sirik  :p*

nah ,
1 bulan sekolah disitu…. Baru aku tau jalan :D
Pas pertamaaaa kali
Pas MOS ,
Sumpah aku ga bisa keluar dari sekolah :))
Untung naluriku kuat *ngikutin orang yg bawa tas mau pulang*
Maklum , ga ada kawan ,

Makin lama udah makin mengenal bagaimana sekolahku ini
‘permainan permainan’  pihak tertentu , cara nyari nilai , dll dll

Bla bla bla
Jangan bosan dulu bacanya ya :D

Naik kelas dua
Dan aku masuk IPA :D
Kelas IPA 6 , tahun lalu kelas ipa6 kelas bayangannya unggulan ,
Nah sekarang….
‘KELAS ECEK ECEK’
Wkwkwkwk

Hari pertama masuk kelas dua…
Hampir sama parahnya kayak pertama masuk di kelas satu…
Aku datang terlambat :D
And you know what ?
Datang terlambat dihari pertama = nyari nyari kelas + diplototin guru

Untung aku beruntung
Ada temenku juga yang terlambat
Namanya afridho
Dia jago computer , huahuahauhauhua

Pas pertama kali masuk kelas ,
Disuruh guru berdiri didepan kelas ,
Trus disuruh berdoa ,
trus direpetin karna terlambat….

Trus kami *aku sama afrido yg tadi* duduk dipaling belakang
Karna bangkunya koson...
Eh ga lama kemudian…
Udah ada yang nempatin
Terpaksa kami duduk di paling depan
Yap .
Didepan guru

Sepertinya duduk didepan guru itu sangat mengerikan
Nyatanya?
Tidak!

Didepan guru itu enak ,
1.Ga akan dimarahi , kalaupun dimarahi g mungkin sampe marah besar
2.Di kenal guru = nilai aman , kalo pande pande nyari muka
Buktinya aku rengking 10 , temenku 11
Anak cowok paling tinggi rengkingnya ya kami dua
Muahahahahahahahahahahh
3.kamu ga perlu kursus ber ekting ,
Didepan guru kami sering melakukan :
  • -        Ekting anak pintar
  • -         Menyuntik guru
  • -         Memanas manasin guru
  • -         Serta manipulasi manipulasi lainnya
Muahahahahahah

Sampai suatu saat pas ceting sama temen sekelas
Dia seorang cewek ,
‘eh , kalian dua itu ga cocok duduk didepan guru!’
Muakakakakak

Alnya pas hari itu ,
Pas dia ngumpul tugas ,
Kami bilang didepan guru sama dia
‘eh , itu yang tadi dikerjain pas istirahat kan?’
Wkwkwkwkwkwk

korban kami yang lebih sering menjadi korban kami dua adalah....
toyek ,
seorang cewek
nasibnya emang sial , duduknya diseberang kami ,
mungkin dia meliat kami mendekat aja udah risih hidupnya
wkkwkwkw
peace peace :D

 Pas kelas satu temen seperjuangan dan sepermainan *teman nge kick anak orang* namanya hardi , temen sebangku

Nah sekarang , temen seperjuangan ku si afrido inilah
Sama orang yg duduk dibelakangku ,
Dimas dan Rais

Pas pertama ga pala akrab sama orang belakang
Dan ternyata….
Pas udah mengenal satu sama lain….
Ternyata mereka…..
BINAL !!!!
Wkwkwkwkwkwk

Bermula dari <tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit>
Ini kisah kami berempat , dilarang disebar
Wwkwkwkwk

Hari hari bersama mereka
*lebay kali kata katanya*
Hari hari bersama mereka = setiap hari seronok aja bawaan
Tapi setiap pelajaran agama , kami tobat :D

Ada juga satu temen kami
Namanya daud
Dia seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing kali kami ejekin
Sampe sampe kami mengaransemen lagu untuk ngejek dia

Aku g mau nyebutin ejekannya disini :D
Tapi perlu diketahui :
Dia itu sangat sangat sangat sabar

Bayangin
Pertama kami yg ngejekin dia
Trus berlanjut kebelakang
Trus satu kelas tau
Trus ke kelas lain
Trus kekelas yang lain lagi
Trus semuanya tau
Trus dia sabar aja , sekali sekali gondok juga
Wkkwkwkwk
Maklum

Kalo aku jadi dia ?
Tumpah darah pun oke !


Banyak cerita di sma
Kalo ditulis semua bakal ga siap 3 hari
Yang ini aja udah muak bacanya
Huahuahuahuahuahuah

Aku mau ngebuktiin sendiri bener ga teori yang pertama tadi bener apa engga…




*mau menggambar , tapi paint ga memadai...*

6 comments:

Anonim mengatakan...

oala ahiii
nulis blog jangan pakai singkatan donk :P

hayoo tebak ini sapa >:D

Ulatbulu mengatakan...

singkatan yang mana ??

Sapa ini ?
Wkwkwkwkwk
kak uci ?

chiko_nyoo mengatakan...

yupz...masa yg indah *kecuali guru2 killer musnah*
khukhukhu

Ulatbulu mengatakan...

mari kita buat murid killer :D

afridho mengatakan...

Mantap wak...
kekeh2 Q bacanya...
Seep2...
wkwkwkkw

Ulatbulu mengatakan...

si toyek 2 tahun ga tenang hidupnya
wkwkwkwk

Posting Komentar