Kamis, 17 Maret 2011

pengalaman dihipnotis sebanyak 3 kali tapi semuanya gagal

BUAHAHHAHAAHAHA
mungkin anda kalo menjadi saya bakalan ga abis pikir
mau dihipnotis sama orang , 3 kali percobaan selama 2 tahun , tapi gagal semua
kedengarannya biasa
tapi yang lain adalah : DENGAN ORANG YANG SAMA

terakhir kali jumpa sama dia aku kageeeeet
'loh ini kan tukang hipnotis'
terus.....

Minggu, 13 Maret 2011

Berliburlah kamu seolah olah kamu libur selamanya

Sepertinya judulnya aneh...
ya emang

sekarang , aku udah sehati sama hari libur
semakin berkurang nyawanya , maka semakin sakit juga diriku
disuruh ambilin sesuatu sama papa... rasanya waktu libur aku akan terbuang sia sia
padahal cuma disuru bentar
wkwkwkwkwkwk
ya emang , udah kelewatan :))

sekolah ku libur seminggu nih , karna kelas dipake buat ujian kelas tiga
sepertinya kegiatanku selama libur ini :

Jumat, 11 Maret 2011

keajaiban tsunami di jepang

baru bangun tidur...
Ngambil hp ,
buka twitter @ulatbuluu
Tiba tiba ada yg nge tweet
'Tsunami akan tiba di Indonesia pukul 18.00 wib'
Kaget !

nengok ke jam...
Oh masih belum jam 6 rupanya

Ternyata oh ternyata
Diprediksikan di indonesia bagian timur
Hope we all in god's protection ~~

Setelah melihat tweet tweet yg lain , ternyata di jepang lgi ada tsunami ,
Dan yang masih aku belum ngerti

Jumat, 04 Maret 2011

Tuhan membuatku bingung

jangan keasikan sama dunia aja , kita juga harus mikirin kehidupan setelah dunia ,


daripada aku berceramah disini
*aku berceramah = munafik*
Mending ga usah aja deh :))


Tapi aku bingung sama yang ini :