Kamis, 17 Maret 2011

pengalaman dihipnotis sebanyak 3 kali tapi semuanya gagal

BUAHAHHAHAAHAHA
mungkin anda kalo menjadi saya bakalan ga abis pikir
mau dihipnotis sama orang , 3 kali percobaan selama 2 tahun , tapi gagal semua
kedengarannya biasa
tapi yang lain adalah : DENGAN ORANG YANG SAMA

terakhir kali jumpa sama dia aku kageeeeet
'loh ini kan tukang hipnotis'
terus.....

aku berpikir
'hahahahah masih aja dia beroperasi disini'

terakhir kali ketemu di simpang USU
orang medan pasti tau ,

dia udah nengokin aku
aku udah tau , pasti dia nyamperin mau hipnotis
dan ternyata
emang iya !

ini aku cerita ga bohongan
sumpah deh ,

nih orang yang sama pas 2 tahun yang lalu ,
pas aku smp kelas 3 ,
sekolahku di al-azhar
jadi kalo pulang lewat simpang usu

pas aku mau jalan ,
pas ditikungannya , aku megang dompet nengok duit
karna mau beli minuman di supermarket

trus ada orang baju ijo badan kecil bawa tas
*ini tas yang sama pas kami jumpa terakhir kali*
dia nyamperin aku
'deeeek , maap yaaaa'
dianya mendekat , trus aku step kebelakang *ce'ile*
trus dia bilang
'deeeek deeeeek dengerin abang yaaa'
tangannya mendekat ke kantong aku
aku langsung lantam bilang
'ENGGA!'



aku tau dia mau hipnotis
beneran
pas masukin dompet aku udah liat dia nengok in aku
aku juga udah mikir , dia mau hipnotis nih
nampak dari auranya , auranya jelek , bener

trus aku mikir
'emang hipnotis itu cemana sih ? segampang itu kah ? nah coba kalo bisa'
sebelumnya aku memastikan pas mendekat sama dia
aku sadar aku sadar aku sadar , sepertinya ga mungkin bisa diambil alih
belum lagi siap meyakinkan diri , dia udah nyamperin
jalannya cepat amat!

dia nengok aku bimbang , jadi dia makin yakin
makanya dia secepatnya bergerak nyamperin aku
jadi bersikaplah sewajarnya , jangan terlalu memikirkan sesuatu berlebihan , jadi kita bisa berpikir dengan tenang , berpikir tenang bisa mengendalikan emosi kita , itu bagus untuk kita menghadapi kehidupan
*bahasa sok dewa*

and you know what ?
pas kubilang 'engga'
dia kaget
ekspresinya benar benar kaget
trus dia langsung pergi

disitu aku bengong
kejar... engga... kejar... engga...
jalannya cepat amat ,
dianya udah ilang
yah sudahlah aku pulang dengan hati gembira
muahahahhah

engga cuma itu aja

pas aku sma kelas satu ,
hari itu ada event karate kejurnas ntah kejurwil , lupa
jadi harus ikut tc

latian nya jauh dari rumah
di paldam , kartika ,
anak medan mungkin tau

naaaaah
di simpang kartika itu
pas aku turun dari angkot sambil megang hape trus aku masukin kantong
bayar ongkos ,
angkotnya pergi ,
dan...
jeng jeng jeng

ada yang melototin aku
aku kaget

caranya sama
dia deketin aku sambil julurin tangan
dengan suara datar naik turun berirama
'deeeek , maap yaaa, hape abang tinggal , deeek deeeek , hapenya kasi sama abang'
dia mendekat terus
aku pun menjauh terus

aku lagi stel pakaian mau karate
pake jeket tim
kalo kayak stel kayak gitu , ada orang ngajak gado aku ayok ayok aja
hahahahah

tapi dia langsung sadar
aku pun langsung sadar

dia sadar kalo aku ga terpengaruh
aku sadar kalo dia orang yang sama
dalam hati aku tertawa
buahahahahahah

dia langsung pergi
dengan jalan cepatnya


sampe disini udah dua kali ketemu samanya
beneran loh , suer
dan ternyata masih berlanjut

kali ini dia ga menghipnotis
tapi dia bagikan brosur DI SEKOLAHKU !!!!

gila nih orang
di hantuinya aku
wkwkwkwk

mungkin dia ga tau kalo sering jumpa samaku
korbannya banyak
kalo aku tau dia karna pelakunya satu

aku lagi mau pulang bareng sama pacar
aku bilang
'eh eh !!! sumpah aku , dia orang yg mau hipnotis aku yang kuceritain , ga salah lagi , beneran'

dia bilang juga gini
'ih auranya ga enak'

emang aku ga salah ternyata....

sangat sangat kebetulan kebetulan


dan ini masih belum berakhir rupanya
wkwkwkwkwkwk

kemarin  pas hari senin
aku makan pokat duren di pinggir jalan
enak banget :9
nih udah pernah masuk koran , koran applause , makanya enak

makan nya sama si pacar , hehe
pas udah selesai , aku nganterin ke simpang usu

trus aku mau pulang

aku nyebrang mau nunggu angkot sambil rogo rogo kantong
aku bawa dua hp , dua duanya qwerty ,
kayaknya kelihatan dari luar kantong , berbentuk alnya

dan....
jeng jeng jeng

aku nengok orang yang auranya jelek
sumpah kaget
dalam hati aku ngakak
sampe sampe hampir ketawak
wkwkwkwkwkwk

diakan si penghipnotis langganan dari dua tahun lalu ,

dia nengokin aku
aku udah yakin 4 juta persen dia nyamperin aku

dan , tidak salah lagi
dia nyamperin aku

pertama dia ragu
mungkin dia familiar samaku
tapi dia langusng nyamperin aku
'o deeeek o deeeek maap yaa'
aku langsung motong pembicaraannya
'UDAH SERING!!!'
buahahahahah

aku bodoh nih hari itu
seharusnya aku permainkan dia
siaaaaaaaaaaaaal

trus dia langsung pergi

tapi lagi lagi
aku bingung
mungkin aku kenaknya disini
setiap aku mau ngejar dia , aku bingung

tapi kali ini aku bingung ga terlalu lama
aku buntutin dia
mau liat korban selanjutnya

tapi aku nge sms dulu , melapor sama pacar hahah
abisnya aku surprise banget
setiap ada kejadian penting ntah kenapa aku pengen semua orang tau
wkwkwkwkwk

pas nge sms ,
dia hilang

aku cari terus , dia beneran ilang
sial


nah ini ada pesan buat para pembaca

dari kejadian hipnotis diatas ,
semuanya ,
orang disekitar aku ngeliatin ga peduli
mungkin ya itu teman temannya , atau udah terpengaruh , ga tau juga
dunia sudah tidak aman

nah , untuk anda
berhati hati lah dijalan
jangan nampakkan kekayaan anda
kendalikan diri anda

buat abang penghipnotis
anda sudah saya kenang sekarang
tapi ingat
sekali lagi kita berjumpa , hajab lah kau
aku bakal pura pura kena hipnotis
saat aku memberi apa yang anda minta
siap siap lah menerima jurus jurus ku
badannya kecil kok , ngapain takut
muahahahahah

semoga pengalaman ini berarti buat anda
syulululululu

4 comments:

V For Magic mengatakan...

Klo ada yang mau hipnotis hipnotis lagi aja tu orang.

klo ngak tau caranya bisa diliat di blog saya:
http://vformagic.blogspot.com/2011/03/cara-melakukan-hipnotis.html

dijamin bisa tanpa efek samping

Ulatbulu mengatakan...

untukmu apalah yang engga

♥ nyang hika ♥ mengatakan...

wakakakakaka XDD
keren bener dah X3b

Ulatbulu mengatakan...

keren apanya ?
kalo silap hilang hape dompet
wkwkwkwkwk

Posting Komentar