Kamis, 21 April 2011

Hari Kartini *ulatbulu version*

pas bangun tidur...
nge check twitter
banyak yg bilang selamat hari kartini
trus ada kangen kangenan sama sekolah karna mau tamat
alhasil aku kembali tidur....

tapi ada beberapa hal yang perlu diketahui arti emansipasi itu
*bebas berpendapat, jadi suka suka gue doong :p*


kalo jaman dulu perempuan di tindas
*ga tau juga yaa , wkwkwk*
makanya muncullah sosok gagah berani
raden ajeng kartini

untuk mencegah penyesatan
mending aku ga usah cerita tentang sejarah r.a kartini

ini masalah emansipasi
banyak orang yg salah mengerti arti emansipasi

biar lebih gampang ngertinya gini aja

*bebas berpendapat yaa*

suatu hari
pas acara 17 agustusan di sekolahku
biasalah , hias kelas , nge cat bla bla bla

oiya ,
sepertinya acara 17 an ini menguntungkan sekolah
kita di suruh nge cat pake duit sendiri
bisa juga nyewa jasa tukang cat di sekolah
tapi pake uang sendiri juga

nah pas nge cat kelas
aku di suruh anak cewek nge cat
hari itu anak cewek pada nge cat wkwkwkwkwk , anak cowok pada kabur
dia maksa aku nge cat
masa anak cewek yg nge cat , katanya

dengan bijaksana tanpa dosa aku berkata
'kan cewek lagi emansipasi , kalian lah yang nge cat sekarang'
simple

mungkin gara gara ada gerakan emansipasi jadi byk perempuan perempuan yang mau ini mau itu
dengan kata kata 'masa laki laki aja yang bisa'
aku sih malah senang
jadi nanti pas udah besar istri aja yang kerja
suaminya tidur tidur dirumah
muahahahah

tapi perempuan mana mau jadi kuli bangunan ?
pekerja tambang ?
pawang kuburan ?

jadi intinya emansipasi itu harus di artikan dengan tepat
dulu emansipasi wanita karna emang perempuan di tindas
jadi berbuatlah semampu kita , berusaha , terus berkarya , tidak melanggar aturan , makan makanan bergizi

*penyesatan diluar tanggung jawab pengarang*


sebenarnya ini post ga penting
wkwkwkwk

kartini ulatbulu

0 comments:

Posting Komentar