Jumat, 22 April 2011

Not a secret Diary

ini diary , tpi dibaca sama wali kelasku
tapi isinya banyak konflik
kok bisa ?

pas aku smp
aku masuk akselerasi
tapi ga mau
jadi pindah ke kelas plus
plus 'bilingual'
yap , kelas dua bahasa

namanya aja kelas dua bahasa.... aslinya...

indo only wkwkwkkw

sempat ada peraturan kalo ga bahasa inggris di denda
itu hanya eksen belaka
mumpung tema nya bahasa inggris
jadi aku berbicara inggris

tapi karna hanya eksen belaka
jadi aku bahasa indo aja


jadi hari itu ada program yg dibuat wali kelas
karna kata kepala sekolah 'jago bahasa inggris atau tidak diliat dari writingnya'
sok tau banget
makanya wali kelasku nyuruh bikin diary
pas mau diliat kepsek ga dikasi sama wali kelas ku
karna diary kan rahasia
ntah hapa tujuannya pun aku ga tau

nama wali kelasku mrs.erika
guru baek guru gaul
guru is the best laah pokokee

ini foto diaryku
kebetulan jumpa pas lagi beres beres kamar
pada beli lemari baru alnya... yg lama rusak karna kena banjir





pas ku baca ulang...
ngekeh sendiri
betapa kurang ajarnya diriku yang masih smp saat itu
wkwkkwwkkw

aku sih ga ingat semua kejadiannya
tapi akan saya usahakan...
yang paling kuingat itu..
dan tak akan lupa
rambutku kena potong paksa
jadi cobel tak menentu

kalo aku lagi males ngisinya aku cuma nulis gini
'nothing special today'
'no miracle'
'i dont know what to write'
dan yg paling kurang kerjaan
'tomorrow is friday , yesterday is wednesday , tody is thursday'

nah ini konflik pertama antara aku dan mrs erika
wkwkwkwk
hari itu mrs erika bikin anak cewek sampe nangis
jadi aku bikin gini :

november 12nd , 2007
There are teacher teach me to make other human crying
i will remember the lesson about ' how to make human cry'

dijawab miss itu dibawah tulisanku pake tulisannya

So... you learn about it ??


karna ada balasan dari miss erika
jadi makin tertarik aku bikin yg lebih menakjubkan lagi
wkwkwkwk
mulai saat itu
diary ku jadi dibacanya dari awal sampe akhir

abis itu , karna ada masalah
lupa masalahnya apa
seingatku karna rambut juga wkwkwk

26 november 2007

Mrs. ERIKA have a black list of student , but i have black list of mrs erika TOO
i have many mistake from my home teacher

maklum pas smp bhs ingggris ku masih belum bagus
nulis tanggal aja salah
tapi sekarang udah bisa ku perbaiki
November 26th, 2007

trus dibalas mis erika gini


if you dont like me as your teacher just tell the headmaster or me because if i teach you and you not feel good maybe the knowledge will not come to your brain

bukti nyata :

wkwkwkwk
trus ada lagi
tapi aku lupa masalahnya...



masih ada lagi
ini masalah kkn gitu
wkwkwkwk

jadi aku disuru ngutip uang fotokopi
ku minta lah 500 per orang
eh rupanya 200 aja per orang
trus mau ku kembalikan lagi sama yg ngasi 500
eh kata miss erika 'udah ambil aja'
wkwkwkwkwk

ku sindir dia di diary hahahahahahahahahah

very very bad english wkwkwk

trus balasannya yg 'i will not ever ask your money...' itu ku balas lagi di halaman berikutnya

 silahkan merengkan kepala untuk membacanya


sebenarnya effect tulisan tulisan itu dahsyat
susah deh ngungkapkannya wkwkwk
jadi panjang masalah

tapi sekarang udah ga ada diary diary an lagi
jadi teringat dulu
mrs erika itu baek banget sebenarnya hahah


jadi kangen smp :p
yang lalu biarlah berlalu

oiya, ada satu lagi
hari itu aku ga ngejakan tugas kesenian sama sekali , tapi malah dapat nilai
yang ga ngerjakan yang lain pada dimarahin abis abisan
wkwkwkwk

 lanjutannya :

nasehatnya yang baru aja kuingat sampe sekarang...

3 comments:

Joni-Joni-Joni mengatakan...

buwahahahhahaa gokiiiiilll haha

3kura^kura mengatakan...

hahah gara2 baca semua ini gue jadi inget jaman dulu nulis diary :)

tapi salut deh, sampe bales2 an sama guru di bukunya hahaha jarang tuh!

anyhoo, mmampir juga dong, if u dont mind :)
sumpitngakak.blogspot.com

nice blog!

Ulatbulu mengatakan...

murid lebih pintar dari guru
muahahahah


thx commentnya :D

Posting Komentar