Jumat, 15 April 2011

Serangan ulatbulu , siapa yang disalahkan ?

di Indonesia sekarang ulatbulu udah terkenal looooh :D
tapi terkenal dengan mengganggu masyarakat
ulatbulu udah meluas ,
bali , jakarta , jatim ,
dan kemarin baca koran ada ulatbulu sampai ke medan

kok bisa ya ?

inilah reformasi yang di lakukan ulatbulu
saya sebagai kaisar ulatbulu dunia ingin menyamampaikan banyak patah kata :




 ini adalah foto prajuritku
yang dijuluki dengan
'LASKAR BERBULU'

Laskar  Berbulu



Ulatbulu tingkat smp sudah mempelajari migrasi
jadi bukan hal yang sulit lagi bagi kami untuk berpindah tempat
gara gara berpindah tempat , manusia jadi merasa terganggu

niat kami *ulatbulu* sebenarnya baik
yaitu menyatukan ulatbulu dan manusia agar bisa hidup berdampingan

intinya 'berpindah tempat'
pasti ada alasan

banyak kemungkinan kenapa ulatbulu bisa jadi banyak dan menyerang warga

1. Program KB ulatbulu tidak dilaksanakan secara maksimal
banyak kelahiran gelap *melahirkan saat mati lampu*
banyak para jantan yang tidak kuat menahan *********

2. Aksi protes
banyak pohon di tebang , sumber makanan jadi hilang

3. Tempat tinggal ga ada lagi
jadi sebenarnya bukan jadi banyak , tapi semua ulatbulu berkumpul di satu tempat
karna tempat yang lama udah di tebangi manusia
dan juga sepertinya tinggal dalam rumah lebih adem

4. Faktor cuaca
pas musim kawin , terjadi badai , kepompongnya berterbangan
hinggap deh di berbagai tempat


pas nonton berita , katanya karna bibit ulatbulunya terbawa angin
itu kata mereka
tapi kalo dipikir pikir lebih dalam lagi
belum tantu juga
berarti ada satu tempat yg tidak ada ulatbulu

tapi kalo nengok nomor 3 diatas
tempat tinggal udah ga ada
itu lebih besar kemungkinannya

ulatbulu jadi nyari tempat lain yang bisa dijadikan sarang



mungkin ini akibat dari ulah manusia sendiri...
'semua yang terjadi di bumi ini terjadi karna ulah manusia itu sendiri'
*ayat al-quran*

gara gara ulatbulu ingin mencari tempat tinggal
tempat tinggal yang lama udah banyak di tebang
gara gara itu jadi banyak korban ulatbulu yg tidak bersalah

mereka dibantai secara sadis
dibakar
dikasi oli biar terpeleset
dikasi racun
dilempar buku
dipijak
disentil

tapi ada juga yang seneng nengok ulatbulu
ulatbulukan menggemaskan :3
apalagi yang warna ijo :3

baru aja googling
liat berita ulatbulu
DANA PESTISIDA DIGELAPKAN

astagaa...
entah cobaan yg gimana lagi yang bisa menyadarkan orang orang berdasi
aku dulu pas smp pake dasi sih....

jadi siapa yang salah ?
manusia ? atau ulatbulu ?

Kaisar Ulatbulu

1 comments:

cacan's world mengatakan...

salam kenal...

saling follow.. :)

Posting Komentar