Selasa, 31 Mei 2011

makna dibalik "otak udang"

Pasti pernah dengar ada orang bilangin orang lain otak udang
'dasar kau otak udang !'
Tapi kok mesti otak udang ?
Kenapa ga otak pohon ?

Nah sekarang saya udah tau kenapa..



Ternyata bukan karna otak udang itu kecil
wkwkwk

hari itu menu dirumah udang bakar
Udangnya ga pake bumbu (katanya gitu)
Tapi dikasi jeruk nipis sama ntah hapa gitu
Trus diolesin madu

Sumpah enak :9

Biasanya sih kalo aku makan udang
Kepalanya disingkirkan
Tapi kalo udang goreng langsung telen

Karna udang bakarnya ini enak , kulitnya pun gurih
gua makan tuh udang punya kepala

Tiba tiba terasa pait
Ku muntahin
Ijo ijo gitu warnanya

langsung saya tanya ke orang yg kerja dirumah
*pembantu*

Apa ini ???
*sambil nunjukin udang*

'ooh taiknya lah itu'


MALAPETAKA


Tobat deh makan kepala udang
Tobat langsung makan
Lain kali bakal ku periksa dulu 8 kali
Tapi kalo lapar kayaknya bakal lupa...

Nah
Dan saat itulah saya tau
Kenapa mesti otaknya udang yang jadi perbandingan untuk memaki

Ternyata tokainya deket otak


Jadi maukah anda dibilang otak udang ?

2 comments:

nurfadly zuhry mengatakan...

dulu juga pernah nyadar..
klw bilangin otak udang itu sebenarnya *maaf* otak tokai (kotoran)

Ulatbulu mengatakan...

baru sadar setelah memakannya :((

Posting Komentar