Senin, 27 Juni 2011

senang bersama susah masing masing

2 minggu ninggalin tempat tinggal , sekolah , laptop modem , kamar , guling dll dll
hanya untuk 2 menit / babak
menghasilkan suatu hal yang besar

walaupun aku kalah dalam pertandingan
tapi pengalaman yang didapat ga tergantikan

persamaan nasib membuat satu ikatan kuat
*esseeeeh*



tahun ini gua masuk tim pb inkado lagi

sebenarnya lebih enak masuk tim pb inkado dari pada bawa nama sumut
karna kalo di inkado bakal ada dari daerah daerah lain juga
gorontalo , jabar , dki , manado
lebih asik !!!

inilah kisah nya :

dari medan berangkat sore , jam 4 bording
ngeeeg ngeeeng sampe di jakarta
dijemput om , di anterin ke ciganjur

diperjalanan
lari 100-120 bukan hal yang tidak biasa
padahal jalanan engga sepi lho

dan akhirnya tiba di ciganjur
tempat nginap atlit


udah nyampe , salaman sama pak sekjen inkado
terus ngasih oleh oleh dari medan
bolu meratti

ada dua kotak , yang satu untuk sekjen satu lagi untuk pelatih
aku ngasi dua dua ke sekjen ,
singkat cerita
aku dipanggil pelatih suatu hari
'mana titipan ayahmu ?'
'udah saya kasi sihan yusran'
'trus ga ada kok saya terima , aaaah bego kamu'

buset dah
jadi gua yang dimarahin -__-
padahal emang salah gua sih wkwkwkwkwkk
lupa bilang satu lagi punya pelatih

nah lanjut dari yang tadi
begitu nyampe , langsung dianterin ke kamar

gua nyampe malam
jadi udah pada tidur

ada anak laki laki
satu bocah satu seumuran sama gua
trus dia bangun , kenalan , terus tidur lagi

dan yang aku pikirkan sejak masuk kamar....

SI BOCAH INI KAYAK TUYUL
wkwkwkwkwk
tuyul narsis


aku pun tertidur dengan lelap....

bangun pagi , solat ,
abis itu lari pagi

baru deh jumpa sama temen temen lain
martiana = nih pas taun lalu juga ikut , jadi udah kenal
bela = taun lalu ikut juga , jadi udah kenal , tapi belum kenal dekat karna taun lalu dia tiba tiba bawa forki dki
nelip & novenda = belum kenal

yang laki laki namanya ipung
si botak namanya banyak , acil , unyil , ical , botak , zet li
nama asli faisal

sumpah ya
udah satu hari aku belum tau namanya hari itu
wkwkwkkw

hari kedua masih agak lupa lupa
sering ketuker nama

hari ke empat baru udah tau dengan jelas

setelah itu nyusul lagi dari jabar,
reksi sama fikri

si fikri anak pesantren
doanya mantep

tapi di akhir akhir udah menurun dia
wkwkwkwkw
dikatain anak pesantren... pesantren kilat =))


tempat kami tinggal kayak kebun binatang
angsa ada , urung kakak tua , beo , kelinci , ikan lele , burung merpati ,








mesum





kami kalo dimarahin, dikata katainnya gini :
dasar ayam sayur lu ! mau jadi babi lu ?
widih dalem amat kalo udah dimarahin
jadi kami semua memberi nama kandang babi ditempat kami tinggal
wkwkwkwk

momok paling menakutkan disana yaitu....
jeng jeng jeng
treadmil (kalo ga salah gitu tulisannya)

tridmil ga boleh pegangan selama 30 menit nonstop
mulai dari kecepatan 5 ,
setiap 5 menit kecepatan naik satu

capek banget !!!!
aalagi kalo udah menit ke 25
udah ga bisa mikir lagi

tridmil

korban tridmil selanjutnya , baju merah udah lemes abis tridmil wkwwk


banyak dah kenangan seminggu tinggal disana
udah ga bisa diungkapkan lagi , susah

seminggu rasanya cepet banget
gua menikmati setiap detik tinggal disana
tapi setiap jam , aku lupa setiap menitnya
muahahahah

seru deh pokoknya

dari ga kenal jadi kenal
dari ga tau jadi tau
tiba tiba jadi akrab

lari pagi sama sama
sarapan sama sama
latian sama sama
bosen sama sama
mandi di tempat yang sama
tidur di rumah yang sama

bener pelajaran sosiologi yang  gua pelajari saat masih 1 sma
persamaan nasib akan membuat suatu ikatan
kira kira begitulah

cinta
persahabatan
permusuhan *tapi cuma sementara*

menciptakan yang namanya
kekeluargaan



yak
kata salah satu pelatih ,
namanya lontoh ,
kami manggil sihan lontoh

umur 75 ,
tapi buset dah tenaga umur 17 an

disuruh rentangin tangan
trus tangan diputar , tapi diameter putarannya sedikit aja ,
tangan tetep lurus
100x aja yang disuruhnya

tangan copot
ga percaya coba aja sendiri

katanya gini : awas jangan sampe cinta lokasi

eh bener , terjadi cinta lokasi wkwkwkwk

blablaba

pas udah mau deket pertandingan
kami berangkat lagi ke kalimantan
di banjarbaru
nginap dihotel

diperjalanan menuju kalsel


gua kira hotelnya hotel yang menjulang ke atas gitu
wkkwkwkw
rpanya hotel kayak komplek gitu lah :O

sampe di sana , jumpa lagi anak anak dari sulsel yang gabung ke tim inkado
nambah seru aja jadinya....


waduh susah nih nyeritainnya
bahasanya aja berantakan
pokoknya pengalaman bagus banget deh bagi gua
yang gua ceritain disini ga se seru yan aslinya

selama gabung di tim ,
bahasa yang di pake bahasa jakarta
elo gue elo gue getoo wkwkwk
logat gua aja berubah nyampe sana


pas udah mau pisah baru terasa
sedih sedih gimanaa gitu
rasanya sepi banget kalo ga ada mereka

pas pulang
aku ke jakarta dulu ,
pesawat ke medan berangkat besoknya
jadi tinggal lah aku ipung sama botak
mereka pulang ke gorontalo besoknya setelah aku pulang

sepi banget sumpah
biasa pas makan rame
di kursi rame
di kamar ribut
widih , beda banget dah pokoknya kalo ga ada yang lain

perpisahan kami ga enak
pembimbing kami dimarahn sama bos
katanya sih karna sok sok ngatur gitu

maunya sih
kumpul dulu di satu tempat
baru pisah setelah say say gud bye
tapi ga masalah
yang lalu biarlah berlalu


pas mau pulang dari ciganjur
inilah hal PALING BERKESAN

gua mau minum sebelum makan,
lewat depan om om pekerja disitu , sama abang abang pekerja juga
pas udah makan , gua mau minum
lewat di tempat yang sama

tiba tiba om om itu teriak
'HEH!!! DEK!!! LU GA ADA SOPAN SOPANNYA YA , GA PERNAH DIAJARIN YA , DARI MANA ASALMU?'

aku jawab santai sambil malas malas
dia kira aku takut sama dia
'dari medan , napa?'

mukanya berubah ekspresinya ntah kenapa
apa karna aku dari medan ?

eh dia malah makin marahin aku
'lu kalo lewat depan orang tua permisi dulu !!! ga pernah belajar lu ya !! blablabla!!'

gua emosi banget sumpah
dikiranya dia orang tua jadi bisa seenaknya
orang kayak gini harus dikasi pelajaran
langsung keluar bataknya
'GA USAH MARAH MARAH KAU , BIASA AJA'
'LU MAU APA? BERANTAM? AYOK!'

padahal gua mau bilang setelah bilang yang diatas
'KALO GA MAU DILEWATIN GA USAH DUDUK DISITU KAMBING LU'
'DIDAERAH GUA BANYAK YANG MATI KAYAK KAU!'
logat jawa sama medan udah nyampur aduk wkwkwkw

eh rupanya gua dipanggil temen gua
'ada apa sih ?'
ditanyanya begitu
yah aku jelasin dulu keteman gua

pas aku balik lagi
om tadi udah ga ada
selamat dia
kalo ga karna aku mau pulang udah panjang masalahnya itu wkwkwkwk

aku berani sama om itu
mau tau kenapa ?
dia marah kayak bercanda kalo di medan
wkwkwkwk


setelah itu pisah deh
si botak sama ipung lagi tidur
gua bangunin
permisi pulang dulu
koper gua dibawain

padahal 2 jam terakhir keberangkatan gua lagi asik asiknya bercanda ngerjain orang
wkwkwkwkwk

suatu saat bakal ketemu lagi
di pertandingan yang lain


pas dipesawat pulang ke medan
1 jam flashback tentang yang udah ku alami
1 jam baca novel
dan satu menit hal yang tidak diduga terjadi

GUA SALAH NEKAN TOMBOL MENEGAKKAN SANDARAN KURSI
alhasil bapak bapak jadi korban
dia terlempar kedepan
untung pake safetybelt wkwkwkwk

dan untung bapak itu baik :D
jiwaku masih selamat..


susah nyeritainnya
terlalu berkesan
tapi bisa disimpulakan


ketika kamu mendapat sesuatu
nikmatilah

bener kata orang
sesuatu akan sangat berharga ketika tidak ada

manfaatin waktu yang ada
jangan di sia siain
karna penyesalan ada di akhir

sampai berjumpa lagi teman teman yang disana :D



ga akan lupa deh
perang supporter sama dki
supporter inkado gabung sama sulsel
supporter dki gabung sama kalsel
seruuu wkwkwkwk

inilah yel yel illegal kami
kalo tau artinya jangan bilang bilang sama siapaun wkwkwkwkkw

BEREDUUU BEREDUUU BERETAKDOLEEEEE

wkwkkwkwkw
dan satu yel yel punya anak sulsel
utk ngejek lawan yg kribo

mi mi mi mikaritiiing
hahaha

ga akan lupa
main kartu ,
poker
teprok nyamuk


thanks buat temen semua :D
special thanks buat seseorang (mengundang kontroversial wkwkwkwk)

aku senang aku bangga jadi tim inkado
walau 1 emas , 2 perak , 1 perunggu
tapi kami yang punya 2 piala best of the best , tapi yg satu bawa nama sulsel
tahun depan aku yang ambiiiiil pialanya !!!!!


silahkan putar kepala

oke deh
sekian dan terima kasih

#now playing
project pop
kamu sangat berarti , istimewa dihati , selamanya rasa ini
jika tua nanti kita telah hidup masing masing
ingatlah hari ini :D

3 comments:

the BlehMaker mengatakan...

ini blag kaga ada shoutboxnya yaa ??

Ulatbulu mengatakan...

siiip
ntar dibuat :D

Fadly Zuhry mengatakan...

Kabar temen2 inkado yg lain gimana jadinya ay?
Yg cinlok siapa sih. H haahha :v

Posting Komentar