Senin, 05 September 2011

Selamat Idul Fitri :D

postingnya SANGAT terlambat....

tapi tiada kata telat untuk memaafkan :D

melalui tulisan kali ini
Saya ingin mengatakan sesuatu kepada para pembaca
dan ini sangat penting....
semua kesalahan kesalahan anda sudah saya MAAFKAN
ketahuilah bahwa memaafkan itu lebih mulia daripada minta maaf

nah karena itulah saya memaafkan anda dengan tulus ikhlas


kalo menilai puasa yang bulan lalu....
ibarat make payung tapi payungnya bolong

artinya bukan puasanya bolong bolong


bukannya sombong
aku hampir setiap hari teraweh
tapi di setiap teraweh ga ada yang beres

dari sebelum ambil wudhu mau solat teraweh...
udah di rencanakan mau ngayalin apa pas solat
wkwkwkwksetan


nah mungkin gara gara itu banyak niat niat baik pas hari raya yang ga di berkati
ini salah contohnya :

judulnya : jemuran yang malang

*lagi dirumah makan makanan yang tersedia*
*selama lebaran ini lambung jadi melar*
*berat badan nambah 3 kilo !*

skip>>>
karena cuaca mendung jadi dengan tulus ikhlas , senang hati , tanpa pamrih
berniat mindahin jemuran ke tempat yang aman

dirumahku ada 2 jemuran
satu yang kecil satu yang besar

yang deluan kuselamatin yang kecil
karna yang itu gampang diangkat

1 jemuran selamat walau dengan susah payah
maklum ga ada bakat jadi pembantu

nah pas ngangkat jemuran yang gede
agak susah

pas kuangkat.....
eh copot satu

pas udah diperbaiki
eh lepas 3

pas ngelepas yang barusan diperbaiki
eh lepas lagi

pas lagi mikir mau diapain nih jemuran
EH AMBRUK


ntah karna aku yang bego
atau karna aku yang bego
hanya tuhan yang tau....

tapi ga bego bego amat kok....

1 comments:

FILIA mengatakan...

hahaa, nasib..nasib:P

Posting Komentar