Jumat, 23 Desember 2011

IT'S JUST PROCESS

yang masih sekolah udah pada bagi rapot semester satubelum ?
gimana hasilnya?

menyebalkan ???
SAMA!!!!

saya akan menceritakan problematika sekolah yang sedang saya hadapi sekarang ini



pertama ya
guee kecewa banget

ini ada di postingan sebelum sebelumnya tentang sekolah
kalo ikut les nilai udah aman,

jadi gini , guru fisikaku kelas tiga sama gurunya pas kelas satu

waktu kelas satu , aku ada sedikit masalah pribadi sama ibu ini
tapi tidak secara langsung
pas kelas satu , saya ini masih anak cupu belum tau apa apa tentang sekolah
ibu ini asal masuk kelas selalu aja bicarain les
bukan bicarain pelajaran

yah karna saya masih anak cupu saya sindir sindir aja ibu itu
lengkapnya liat dipostingan sebelum sebelumnya :D

alhasil , kelas satu nilai fisika remedi


nah kelas tiga jumpa lagi dengan guru fisika yang sama
sekarang aku udah tau trik nya
bayar uang les , maka aman sudah

ya , uang les pun sudah lunas ,
tambah lagi sok sok baik sama ibu itu
maklum , saya duduk didepan guru :D


nah kirain nilai bener bener aman 85
rupanya pas pasan 70 ,
sedih dech :(

padahal kelas dua nilai fisika dapat 75
sial sial sial

dari awal , aku emang udah ada filing sama temen sebangku aku si @afridho
kami sama ibu itu sama sama sandiwara !
kami udah capek capek baek baek in , eh dapat nilai pas pasan juga
sedih


sama juga dengan guru guru yang lain
sediiiih

kami udah capek capek bersandiwara
eeeeh ujung ujungnya nilai ga bagus bagus amat
busuuuuuk

matematika dan bahasa inggris
aku ga ikut les,
alhasil nilai turun

nilai bahasa inggris dari 90 jadi 75
guru bahasa inggris kelas satu sama kelas tiga juga sama
masa bule kaya gini dikasi nilai bahasa ingrris 75???
wkwkwkkw :P

paling parah Pelajaran Penjas
dari 93 turun jadi 86
tau gitu aku ga mau lagi ikut pertandingan bawa nama sekolah !
rugi !

hahahaha
tapi kita jangan salahkan guru O:)

MULAI SEMESTER DUA , KAMI , AKU DAN TEMAN SEBANGKU AKU , AKAN SERIUS DALAM BELAJAR DAN AKAN BERUSAHA , KAMI AKAN TUNJUKKAN BAHWA KAMI BISA!!!!!TAPI PAS UDAH DEKAT UJIAN AJA SERIUSNYA HEHEHE




oiya
semester dua kali ini aku dapat rangking 24
turun dari rangking 10


TURUN DRASTIS !!!!

sebenarnya ya...
itu dapat rangking 10 juga ga 100% murni wkkwkw
ya saya disekolah sering nyumbang medali buat sekolah
jadi guru yang biasa ngurus ngurus atlit bisa bantu nilai
hehehehe
nah , pas semester dua ini
joki nilai ku udah ga mau bantu lagi :'(
mungkin udah sibuk sama atlit renang , yang lebih banak medalinya
.....

tapi saya jujur kok rengking 10 hari itu ga 100 persen murni wkkwkw :D
masih banyak rangking 10 besar lain yang di dapat ala siluman



tapi ini lah jalan hidup
orang bisa memilih jalan yang mana
walaupun kita dibantu orang lain , jangan jadi terlena
berusaha sendiri pasti lebih manis hasilnya


rank in class it's not my destiny 

1 comments:

afridho mengatakan...

wkwkwkw
Semangat wak!!!
Balas dendam awak haha

Posting Komentar