Kamis, 19 April 2012

PUTIH ABU ABU

siap UN rasanya...
'heran'

rasanya terlalu cepat selesai sekolah
datang terlambat , tidur dikelas , jawab pertanyaan , ngerjain pr *yang 2 terakhir ngarang* rasanya berlalu gitu aja setelah siap ujian nasional

selama sma ya lumayan berkesan lah
pelajaran penting yang didapat :

PERTEMANAN

selama hidup ini udah cukup banyak jumpa orang yang beda beda sifatnya
tapi belum pernah jumpa orang yang sesuai keinginan wkwkwk

ya itulah hidup *seeh
semua ga selalu sesuai dengan keinginan
jadi kita yang harus bisa menyesuaikan diri

tapi yaa
rata rata teman disekolah itu baik kalo ada perlunya
maunya di posisi menguntungkan ,

bukannya narsis atau apa
kalo aku berteman sama orang lain , yang bener bener berteman yaa
pasti ga mikirin diri sendiri
ga harus di posisi menguntungkan
mikirin gimana yang terbaik *seeh

itu kalo yang bener bener berteman
kalo sama teman biasa ya mau gimana lagi
bukan rahasia pribadi lagi
kalo ada butuh ya kita harus baik
begitulah kira kira muahahahah udah tamat kok
toh banyak orang munafik di sekolah

gapapa temen sikit yang penting berkualitas

teman pertama wa di sma : Hardi
teman terbaik lah pokokee

pertama kali masuk sekolah udah ada di postingan :
http://hiphiphu.blogspot.com/2011/02/sing-masa-masa-paling-indah-kejahatan.html

kalo mau nyeritain semua tentang sekolah.....
bakal abis 1000 lembar


tapi ada kata kata yang ingin disampaikan :


pertama ,
khususnya buat adik adik yang membaca ini
penyesalan itu datang di akhir
jujur aja gueee nyesal selama ini ga belajar serius

hasilnya? pas un terpaksa pake sistem kebut semalam
yah lumayan lah
selama belajar , baru sadar selama ini ada pelajaran yang gampang tapi belum ngerti
ga bisa bayangkan se jenius apa diriku ini kalo dari dulu belajar setiap hari
HAHA, Oh

ya , kadang terpikir , emang untuk apa sih belajar ini....
sekarang baru bener bener sadar apa pentingnya

cara kita berpikir , melihat , menyelesaikan suatu masalah


sebelumnya banyak yang mau ditulis disini
ini online dari warnet
mungkin suasana bikin inspirasi hilang
pake acara ada sekat yang rubuh lagi .__.
dulu aku pernah main di kom itu , emang sekatnya gampang rubuh
pas sekatnya mau jatuh , sempat di tangkap deluan ,
tapi jantung udah mau copot


aaaaaaaaaaaaaawawaw
akhirnya tamat juga sekolah :)
yang lain pada coret coret aku ga ikutan
asik ya kalo coret coret baju ? kan masih banyak yang membutuhkan :'(

coba aja cara melampiaskan ga mesti ikut budaya coret coret baju
pasti gue ikutan deh
teriak teriak dipinggir jalan kek
nyusun meja di kelas sampe nyentuh asbes kek
apa kek


akhir kata
terima kasih buat guru yang benar benar IKHLAS mengajar saya :)
saya tidak perlu lagi ber akting ,
tapi big respect sama guru yang bener bener guru :)

makasi buat temen temen yang udah ngisi hari hari gueee :D
dunia ini panggung kita bersama :)
*senyuman licik*


perjuangan masih jauh
masih ada snmptn\masih ada masa depan :)

0 comments:

Posting Komentar