Minggu, 26 Agustus 2012

jenjang berikutnya : teknik industri

tertarik jurusan teknik industri karena sesuai dengan cita cita :3
pingin jadi pengusaha

pas ditanya sama ayah : "mau jadi apa nanti ?"
"pengusaha"
"oh masuk teknik industri aja kalo gitu"

pas pertama denger teknik industri
yang pertama terbayang itu.....

Jumat, 03 Agustus 2012

tutorial buat blog full pict

ini nih cara buat blog bagi yang mau tau caranya
oke langsung aja yaa

bahasa web di sini bahasa indonesia
ga terlalu masalah sih :

- buka http://www.blogger.com

cerita seram

suatu malam di kamar tidur
Auuuuuu
Hiduplah seekor nyamuk

Tsaaaaaahhhh

Selip sana , selip sini

Rabu, 01 Agustus 2012

Foto Hot Khusus 17++

posting ini mengandung unsur dewasa
mohon agar pembaca untuk bijak dalam mengambil keputusan
disarankan yang lagi berpuasa jangan buka ini

here you are...

Like Father Like Son

mungkin ada yang bertanya tanya
'loh kok ga nge-update lagi?'

*siapa yang bertanya ? ga ada !

jawabannya : "sok sibuk"


banyak yang terjadi selama ini
seperti...